September 27, 2008

Rujak & Lotis @ “Pak Tris”

Posted in Rujak & Lotis at 9:38 am by sebastian88

Global Warming?Panas?Maem buah dunk…

Rujak dan Lotis adalah cara yang “asik” buat maem buah. Kalo kamu adalah orang yang setuju dengan hal itu, mending coba in Rujak Lotis Pak Tris. Pak Tris selalu mangkal di daerah Gowongan Lor. Kalo tempat nya sih biasa, kebersihan nya juga sangat minim. Umum nya sih, orang-orang pada beli di bawa pulang, apa lagi dengan marak nya hepatitis di jogja….:p

Kalo dari segi rasa sih, banyak orang yang bilang enak, manis pedas nya pas di lidah. Buah nya cukup segar lah. Rasa rujak dan lotis nya sih sama, bumbu nya sama, terdiri dari air asem dan gula jawa. Hanya beda nya ada di cara makan nya. Kalo Rujak di campur langsung dengan “saus” tapi kalo lotis di cocol pake “saus”.

Kalo soal harga sih gak usah kuatir, yang pasti terjangkau deh…
Kelebihan : Murah,Rasa di lidah pas untuk beberapa orang.
Kekurangan : Kebersihan nya kurang, buah tidak dingin.
Keterangan : –
Banyak-banyak lah makan buah nak….MySpace

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: