September 11, 2008

Chinnese Food & Nasi Goreng @ “Rumah Makan Bhayangkara”

Posted in Chinese Food, Special Nasi Goreng at 11:18 am by sebastian88

Pecinta Nasi Goreng dan Chinnese Food? Uenak nih….

Sesuai dengan namanya, rumah makan ini berlokasi di Jalan Bhayangkara. Tepatnya di selatan GKI Ngupasan, sekitar 3 rumah berselang dari GKI Ngupasan.  Dari segi tempat, kebersihan nya biasa-biasa saja. Untuk kelas Rumah Makan, kebersihan nya tidak bisa dibilang sangat bersih. Sedangkan kendala yang paling sering di alami adalah kecilnya tempat yang tidak mampu menampung jumlah konsumen, terlalu ramai.

Menu-nya hanya sedikit, hanya Nasi Goreng, Mie Goreng/Godog, Cap Cay, dll. Untuk rasa, yang paling banyak peminatnya adalah Nasi Goreng. Memang sih, Rasa Nasi Goreng nya memang cukup special, kering, gurih, yang pasti menurut-ku enak dah. Cap Cay nya juga enak, dipadu dengan kekian, Udang, dan Daging babi. Oh ya, di sini daging yang digunakan bisa milih, mau pake daging babi atau ayam. Kalo buat temen-temen yang suka makan kekian, bisa minta tambah kekian lho. Menurutku sih, kekian di sini lebih enak daripada kekian di tempat lain-nya.

Nah, soal harga sih emang mahal. Semua menu-nya harganya sekitar 15.000-20.000an. tapi jangan kuatir dah, ada harga ada mutu deh! Yah, sekali-sekali boleh-lah makan di tempat yang sedikit wah…:D

Oh ya, rumah makan ini tutup tiap hari kamis. Buka-nya sih dari sore, jam 18.00-10.30 an.

Kelebihan : Enak, Porsi cukup besar., isa pesan via telpon.
Kekurangan : Harga cenderung mahal, kadang terlalu ramai
Keterangan : Hari kamis tutup.
Ayo….banyak-banyak olah raga….biar kuyus……MySpace

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: